Wednesday, February 25, 2009

23 Februari 2009

Akhirnya tragdei itu terulang
Dan aku kembali terluka
aku mencoba tuk pahami,
aku mencoba tuk mengerti,
Dan kau seakan memberiku harapan..
Dan ketika semakin hari aku semakin dekat denganmu,
Kau Hancurkan semua...

Aku nyalakan api cinta ini,
Namun api itu membakarku sendiri dalam kegalauan...
Aku tabur benih cinta ini,
Namun benih itu menyemaiku sendiri dalam keputus-asaan...
Aku bagai tersambar petir,
Namun aku kembali tegar terus bermunajat...
Cinta meninggalkanku sampai di sini...

Aku limbung, bingung, linglung...
Mencoba tuk lupakan semua
Tapi tak sanggup...
sampai tetes airmata terakhir ini mengeriing,
luka ini membeku...
hati ini bisa mebgikhlaskan semua...
Ya, Allah jujur, aku hampir tak kuasa menghadapi cobaanmu ini....


Balairung, 24 Februari 2009, 8.32 am
Sony Adam S.

No comments:

Post a Comment